Polres Kepulauan Seribu Berikan Pengamanan Di Dermaga Kedatangan Terhadap 1763 Penumpang

situasi pengamanan dermaga kedatangan

Jakarta, Dekannews – Pengamanan di  keberangkatan, pengamanan juga dilaksanakan di dermaga keberangkatan oleh jajaran Polres Kepulauan Seribu melalui jajaran Polsek Kepulauan Seribu Selatan dan Polsek Kepulauan Seribu Utara, Sabtu (03/12/2022).

Kegiatan pengamanan dilakukan untuk menciptakan situasi kamtibmas kondusif serta penerapan prokes ketat terhadap 1763 yang tiba di dermaga kedatangan hari ini.

Kasat Binmas Polres Kepulauan Seribu AKP Abdul Kadir, S.H. mengatakan, bahwa Polri akan selalu berupaya untuk memberikan pelayanan prima khususnya pelayanan di dermaga kedatangan.

"Kami melaksanakan kegiatan pengamanan di dermaga kedatangan setiap hati. Hari ini, tercatat 1763 penumpang kapal baik itu wisatawan maupun warga asli Pulau Seribu tiba di dermaga kedatangan dan kami mewajibkan untuk scan PeduliLindungi sebelum memasuki dermaga kedatangan," ujar Kadir.

"Kami selalu mengingatkan kepada penumpang untuk tetap menjaga prokes selama berada di Kepulauan Seribu. Dan mari kita sama-sama mencegah penyebaran Covid-19." pungkasnya. (tfk)