Polres Kep Seribu Bersama Tiga Pilar Terus Bagikan 2.600 Masker Medis Gratis Ke Warga

Tiga pilar Kep Seribu sedang bagikan masker ke warga(ist)

Jakarta,Dekannews- Polres Kepulauan Seribu bersama Tiga Pilar dan Polsek jajaran hari ini serentak membagikan 2.600 masker medis gratis kepada warga Pulau Seribu, Minggu (25/04/2021).

Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Eko Wahyu Fredian melalui Kasat Binmas Polres Kepulauan Seribu IPTU Abdul Kadir mengatakan, bahwa pihaknya setiap hari terus membagikan masker medis gratis kepada warga masyarakat Kepulauan Seribu sebagai upaya mencegah penyebaran dan meniadakan kasus Covid-19 di Pulau Seribu.

Polres Kepulauan Seribu dan Tiga Pilar membagikan di Dermaga Keberangkatan Marina Ancol sedangkan 2 Polsek jajarannya memajukan di delapan pulau pemukiman di wilayah Kepulauan Seribu.

Masker Medis gratis dibagikan secara door to door untuk menghindari kerumunan dibarengi dengan kegiatan himbauan protokol kesehatan terkait penggunaan masker yang baik dan benar.

"Masker Medis Gratis setiap hari kami bagikan kepada warga masyarakat Pulau Seribu dengan tema Jakarta Bermasker," kata Abdul Kadir.

"Hal ini kami lakukan sebagai upaya mencegah penyebaran dan meniadakan kasus Covid-19 di Kepulauan Seribu," ujarnya (tfk)