Polisi Humanis Dalam Giat Pengamanan Dermaga Pulau Tidung

situasi pengamanan dermaga pulau tidung

Jakarta, Dekannews -  Pengamanan dermaga merupakan giat kepolisian yang dilaksanakan dengan tujuan menciptakan kondisi wilayah yang aman dan kondusif, Selasa (31/01/2023). 

Dalam giat rutin pengamanan dermaga yang dilaksanakan Anggota polsubsektor Pulau Tidung Polsek Kepulauan Seribu Selatan Aipda Hendra Kristianda laksanakan giat pengamanan dermaga, dalam giat pengamanan Jajaran Polsek Kepulauan Seribu Selatan pantau kedatangan kapal dan membantu wisatawan yang turun dari kapal.

Dalam giatnya, anggota polsubsektor berikan pengamanan dermaga bersinergi dengan bhabinkamtibmas Pulau Tidung, Satpol PP  dan anggota Dinas Perhubungan.

"Berikan pelayanan yang terbaik sudah merupakan tugas kami, pengamanan di dermaga merupakan cara kepolisian memberikan rasa aman kepada masyarakat maupun pengunjung, untuk itu kami laksanakan tugas ini dengan penuh rasa tanggung jawab dan ikhlas," Ujar Hendra.

Dalam pelaksanaannya   Polsek Kepulauan Seribu Selatan selalu memberikan pelayanan humanis kepada penumpang dan wisatawan yang turun dari kapal. Mereka senantiasa membantu penumpang yang turun dari kapal dan memberikan informasi wisata kepada pengunjung yang dating. (tfk)