PKS Gelar Baksos Bagi Pemudik di Terminal Tanjung Priok

Posko Mudik PKS

Jakarta, Dekannews - Menyambut perayaan Idul Fitri 1445 H/2024 , PKS adakan Baksos bagi pemudik yang ingin lebaran Idul Fitri di kampung halaman  acara baksos PKS dengan membuat tenda Posko Mudik Lebaran di Terminal Tanjung Priok Jakarta Utara. 

Kegiatan baksos ini berlangsung 2 hari dari tanggal 7 - 8 April 2024. Posko mudik PKS menyediakan berbagai fasilitas diataranya - cukur rambut gratis, snack, therapy semua ini diberikan secara gratis bagi pemudik yang pulang kampung dan pemudik bisa beristirahat sejenak di posko mudik PKS.

Suntara salah satu anggota PKS menerangkan, kegiatan ini berlangsung hanya 2 hari. Kami bersama rekan-rekan ada rasa kepedulian kepada masyarakat yang ingin pulang kampung kami berikan fasilitas ini secara gratis.

"Kami berikan ini ke masyarakat yang ingin pulang kampung bisa istirahat sejenak di Posko Mudik PKS," ujar Suntoro saat dikonfirmasi dilokasi Posko Mudik.

Pemudik mengucapkan terima kasih adanya Posko Mudik PKS di Terminal Tanjung Priok karena sangat membantu kami, kami bisa istirahat sejenak sambil Therapy dan diberi makanan saat jelang berbuka puasa.

"Semoga kegiatan ini terus berkelanjutan dari tahun ke tahun, terima kasih PKS semoga Allah SWT menerima amal ibadahnya dan mendapatkan pahala yang berlipat ganda," harapnya. (Imas)