Pimpin Apel Ops Ketupat, Kapolsek Pademangan Perintahkan Personil Lakukan Pendekatan Humanis

Pelaksanaan apel Ops Ketupat di Taman Impian Jaya Ancol (ist)

Jakarta,Dekannews-Kapolsek Pademangan AKP Panji Ali Candra memerintahkan kepada para personil yang bertugas dalam operasi ketupat 2021 di wilayah Pademangan Jakarta Utara, melakukan pendekatan humanis kepada masyarakat, khususnya himbauan untuk melakukan protokol kesehatan.

Hal itu ditegaskan Kapolsek Pademangan saat memimpin apel Operasi Ketupat 2021 di Pos Pengamanan Bandar Djakarta Taman Impian Jaya Ancol Pademangan Jakarta Utara, Kamis (6/5).

Dalam apel pengamanan ini diikuti 104 personil yang berasal dari Satbrimob PMJ, Sat Sabhara, Polsek Pademangan, Dit Polari PMJ, Pam Obvit PMJ, dan Krimum PMJ.

"Kita ditugaskan untuk mengamankan area publik dan tetap dilakukan himbauan protokol kesehatan secara Humanis, sesuai dengan perintah Bapak Kapolri dan Bapak Kapolda Metro Jaya,"ujarnya.

AKP Panji Ali Candra juga meminta kepada seluruh personil yang kena sprint untuk melaksanakan tugas sebaik - baiknya. "Mengingat kita tugas di areal Umum agar penampilan personil di perhatikan dan kebersihan mako,"tandasnya.(tfk)