Personil Polres Kep Seribu Lakukan Pengamanan Giat Suntik Vaksin Covid-19

Personil Polres Kepulauan Seribu Melakukan Pengamanan Kegiatan Vaksin Covid-19

Jakarta,Dekannews- Polres Kepulauan Seribu bersama TNI Koramil Kepulauan Seribu melakukan pengamanan kegiatan penyuntikan Vaksin Covid-19 yang laksanakan oleh Suku Dinas Kesehatan Kabupaten Kepulauan Seribu, Kamis (28/01).

Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Eko Wahyu Fredian, S.I.K melalui Kepala Bagian Operasional (Kabag Ops) Kompol Zaroki Saputra SH menyatakan, bahwa pihaknya melalui Polsek jajaran sejak kemarin telah melakukan pengamanan kegiatan penyuntikan Covid-19 yang dilakukan oleh Tim Vaksinasi Suku Dinas Kesehatan Kabupaten Kepulauan Seribu.

"Pengamanan yang kami lakukan untuk memastikan kegiatan penyuntikan vaksin Covid-19 yang pada tahap ini diberikan kepada tenaga kesehatan yang bertugas di RSUD dan Puskesmas-Puskesmas Kelurahan berjalan dengan aman dan kondusif," terang Kompol Zaroki Saputra, S.H.

Untuk diketahui, tenaga medis di Kepulauan Seribu yang sudah dilakukan penyuntikan oleh Tim Vaksinasi Suku Dinas Kesehatan Kabupaten Kepulauan Seribu adalah tenaga medis di RSUD Kabupaten Kepulauan Seribu Pulau Pramuka, Puskesmas Kelurahan Pulau Tidung, Puskesmas Pulau Lancang, Puskesmas Pulau Pari dan Puskesmas Pulau Untung Jawa.

"Alhamdulillah kegiatan penyuntikan vaksin Covid-19 kepada tenaga medis di lima pulau pada hari ini berlangsung lancar, tertib, aman dan kondusif," ujar Zaroki.(tfk)