Peringatan 10 Muharam, Penasehat KBWJU Santuni Puluhan Anak Yatim

H. Leon Saat Memberikan Santunan Anak Yatim

Jakarta, Dekannews - Bertepatan dengan hari Asyuro dan dalam rangka memperingati Tahun Baru Islam 10 Muharram 1444 Hijriah, Penasehat Keluarga Besar Wartawan Jakarta Utara (KBWJU) H. Leon menggelar pengajian dan santunan kepada anak yatim dan piatu.

Kegiatan doa bersama dan santunan anak yatim itu, dihadiri 40 anak yatim dan berlangsung di Jalan STS 3, RT 15/07, Kelurahan Sunter Agung, Kecamatan Tanjung Priok, Jakarta Utara, Kamis (11/8). Acara yang dilaksanakan Ba’da Asar ini, menghadirkan penceramah Ustad  Baedowi.

“Ini merupakan kegiatan rutin setiap tahun santunan anak yatim dalam rangka memperingati Tahun Baru Islam 10 Muharram 1444 Hijriah,” terang H. Leon.

Dirinya berharap agar kedepannya dapat melakukan kegiatan pengajian dan santunan anak yatim. “Mudah-mudahan tahun depan bisa lebih daripada tahun ini,” ucapnya.

Menurutnya, Muharam merupakan salah satu bulan istimewa, di mana tepat pada 10 Muharam ini, umat muslim menjadikannya momentum untuk melakukan amalan-amalan mulia. EDI/IMAS