Penyerahan Fasos dan Fasum Green Garden Temui Titik Terang

Pertemuan Bersama Ketua RW Bersama Anggota DPRD DKI Jakarta Ahmad Lukman Jupiter Membahas Penyerahan Fasos Fasum Green Garden

Jakarta, Dekannews - Penyerahan Aset Fasos dan Fasum di Komplek Green Garden, Kelurahan Kedoya Utara, Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat menemui titik terang.

Hal itu diungkapkan Anggota DPRD DKI Jakarta Fraksi Nasdem Komisi A, Ahmad Lukman Jupiter usai mengadakan pertemuan bersama para Ketua RW di Sekretariat Kantor RW 03 Kelurahan Kedoya Utara, Selasa (12/010/2021).

"Pertemuan bersama ini dalam rangka penyelesaian Penyerahan Fasos dan Fasum Oleh Pengembang Green Garden Kepada Pemda DKI Jakarta," ujarnya.

Jupiter mengatakan, dalam minggu ini pihaknya akan mengadakan pertemuan kembali bersama Badan Pengelolaan Aset Daerah (BPAD) Provinsi DKI Jakarta dan para pengurus RW di Green Garden.

"Nantinya Kepala BPAD Prov DKI Jakarta bersama tim nya akan menjelaskan secara detail tata cara penyerahan Fasos dan Fasum tersebut kepada para Ketua RW," terangnya.

Selain membahas penyelesaian Fasos dan Fasum kehadiran Politisi Fraksi Nasdem ini juga menindak lanjuti keluhan warga terkait perbaikan jalan rusak diwilayah Green Garden.

"Kami sudah melakukan koordinasi dengan Suku Dinas Bina Marga Jakarta Barat. Dan hasilnya, perbaikan jalan yang menghubungkan RW 06 dan RW 010 akan dilakukan secepatnya oleh Sudin Bina Marga," pungkasnya.

Pada silaturahmi tersebut dihadiri oleh Ketua RW 03 Dr. Anwar dan RW 010 Pendi Darmawan dan juga Tim Jupiter Center serta warga RW 03 Kelurahan Kedoya Utara. EDI