Peninjauan Gebyar Vaksinasi Doorprize Lansia Polres Tangsel di Broadway Flavor Bliss Alam Sutra Tangsel

Peninjauan Gebyar Vaksinasi Doorprize Lansia Polres Tangsel di Broadway Flavor Bliss Alam Sutra Tangsel. (Ist)

Jakarta,Dekannews - Irjen Pol. Dr.Mochammad Fadil Imran, S.I.K., M.Si Kapolda Metro Jaya  menyampaikan bahwa TNI dan POLRI bersama dengan Pemkot Tangsel saat ini berada di flavor bliss Alam Sutera Tangerang Selatan untuk memantau jalannya pelaksanaan vaksinasi lansia booster dan vaksinasi dosis 1 dan 2 namun diprioritaskan kepada lansia, gerai vaksinasi ini melayani bagi masyarakat yang belum lengkap di vaksin sehingga masyarakat yg belum vaksin booster tetap di layani. 

Untuk Tangerang Selatan khususnya vaksinasi lansia dosis 1 sudah sampai ke 70,4% kemudian dosis 2 sekitar 59% dan ada sekitar Tersisa 10.000 yang harus mendapatkan dosis lengkap ini yang dikejar lansia. 

Mengapa lansia harus di vaksin Krn lansia sesuai dengan data yang diterima dari rumah sakit memang rentan beresiko kelompok-kelompok yang memang perlu dilindungi lebih maksimal sehingga hari ini diadakan dan 10 hari ke depan target Rp10.000 lansia itu bisa tercapai dengan target sehari seribu yang dilaksanakan di beberapa titik. 

kami menghimbau agar masyarakat tetap hidup normal seperti biasa tidak perlu panik dan tidak boleh hanya melihat angka kasus harian saja, tapi dilihat bahwa tingkat ketersediaan dan keterisian Rumah Sakit  jauh di atas kasus-kasus varian Delta, Alfa  seperti yang sebelum-sebelumnya jadi hidup normal tidak usah banyak kekhawatiran 

Bagi masyarakat yg memiliki usaha dagang dipersilakan untuk dagang yang ke kantor Silakan kantor yang ke pasar silakan ke pasar yang penting sudah vaksin dan bagi yg belum vaksin segera vaksin lengkap yang sudah vaksin lengkap dilanjutkan dengan vaksin Booster dan yang kedua selalu pakai Masker selain itu TNI dan POLRI bersama sama Pemkot Tangsel selalu memberikan edukasi bagi yang melanggar selalu diIngatkan sekaligus melakukan sosialisasi. (tfk)