Pengurus Perbarindo Komisariat Ciledug Masa Bakti 2022-2026 Dilantik

Pelantikan Pengurus Perbarindo Komisariat Ciledug

Jakarta, Dekannews - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Perhimpunan Bank Perkreditan Rakyat (Perbarindo)  Ricardo Simatupang melantik pengurus Perbarindo Komisariat Ciledug Masa Bakti 2022-2026. Pelantikan yang digelar pada Jumat 8 Juli 2022 di Hotel Horizon Ciledug, Tangerang itu tampak dihadiri Jupiter, SE Anggota DPRD DKI Jakarta serta para pengurus Perbarindo Komisariat Ciledug masa bakti 2018-2022.

Ricardo Simatupang mengapresiasi terhadap jajaran pengurus Perbarindo yang telah bekerja keras sehingga terbentuk kepengurusan yang baru.

"Dengan kerja keras jajaran pengurus selama dua periode ini, kepengurusan organisasi Perbarindo tetap eksis dan bisa melakukan tugas dan fungsinya dengan baik," ujarnya, Jumat (8/7/2022). 

Selanjutnya Ricardo mengucapkan selamat kepada pengurus yang bersedia mengurus organisasi, bukan hanya mau tetapi bersedia menjadi pelayan bagi sesama Bank Perkreditan Rakyat (BPR) di Ciledug.

Ricardo menerangkan, idustri BPR  merupakan industri yang keberadaannya memang sudah panjang sebelum kemerdekaan. Cikal bakal dari pada BPR itu sudah ada  di Kota Banjarnegara yang sekarang berkembang dan terkenal di Banjarnegara, Purwokerto.

"Kita bersyukur BPR yang terbaik di Indonesia adanya di Banjarnegara yaitu BPR Surya Yudha yang sangat terkenal di Jawa Tengah. Orang-orang di Banjarnegara bangga bila kerja di BPR  daripada di  Bank BRI," imbuhnya 

Sementara itu, Dewi Ningsih Ketua Perbarindo terpilih masa bakti 2022-2026 dalam mengungkapkan terima kasihnya atas dukungan dan kepercayaan yang diberikan kepada pengurus terpilih.

"Pada kesempatan ini saya ingin memberikan yang terbaik buat Perbarindo Komisariat Ciledug. Saya juga mengajak kepada semua pengurus untuk menjalankan amanat ini karena tanpa dukungan dari semua pihak tidaklah mungkin saya menjalankan amanat ini dengan baik," kata Dewi Ningsih.

Pada saat acara pelantikan dihadiri oleh Anggota Komisi A DPRD DKI Jakarta Ahmad Lukman Jupiter. Ia berharap pengurus terpilih Perbarindo masa bakti 2022-2026 bisa terus berkarya dan berkontribusi untuk  memajukan ekonomi UMKM Indonesia dan mengucapkan selamat kepada Dewi Ningsih ketua (Perbarindo) yang baru. EDP