Pemuda Perindo DKI Gelar Turnamen PS, Pertemukan Internal dan Eksternal Pengurus

Ketua Pelaksana dan sang juara

JAKARTA MPI, Dekannews - Pemuda DPW Partai Persatuan Indonesia (Perindo) DKI Jakarta turut andil dalam memeriahkan Hari Sumpah Pemuda. Dengan caranya sendiri, mereka menggelar turnamen PS yang digelar di Kantor DPP Partai Perindo, Menteng, Jakarta Pusat.

Ketua Pelaksana Kegiatan, Adrin Ardiansyah menyatakan perlombaan tersebut menandingkan antara internal dan eksternal pengurus Pemuda Perindo. Diketahui, beberapa DPD Perindo yang berada di DKI Jakarta mengirimkan perwakilan mereka masing-masing.

"Internal sudah dilaksanakan, sudah dapat juaranya kemudian kita open registrasi lagi untuk pihak eksternal," kata Adrin kepada MNC Portal Indonesia, Sabtu (29/10/2022).

Lomba yang memperebutkan hadiah total Rp6 juta ini, diikuti sebanyak 50 peserta. Ardin menjelaskan, dengan adanya kegiatan ini makin banyak pemuda yang gemar dengan salah satu olahraga Esport ini dan semakin mengasah kemampuan mereka.

"Khususnya DKI Jakarta lebih aware atas E-sport," ujarnya.

Pantauan di lokasi, pertandingan yang dilakukan terasa meriah di ruangan digelarnya perlombaan. Para peserta masing-masing mengekspresikan keberhasilan maupun kegagalan mencetak gol 

Setelah rangkaian perlombaan digelar, akhirnya menghasilkan satu juara atas nama Abdul. (tfk)