Pemkot Jakut Mempersiapkan Pelaksanaan Pasar Murah di Jakarta Utara

Perwakilan PD Pasar Jaya Saat Rapat di Kantor Walikota Jakarta Utara

Jakarta, Dekannews - Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara menerima audiensi Perumda Pasar Jaya di Ruang VIP, Lantai 2 Kantor Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Rabu (21/12). Kegiatan ini dilakukan untuk pelaksanaan pasar murah di wilayah Jakarta Utara. 

"Kami baru saja melakukan koordinasi dengan PD Pasar Jaya untuk pelaksanaan pasar murah yang akan kita laksanakan di tahun 2023" kata Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim. 

Ali menerangkan pasar murah nanti akan digelar di setiap kelurahan. 
"Dilaksanakan pada seluruh kelurahan di Jakarta Utara atau pada 31 kelurahan yang ada. Penjadwalan akan segera dilakukan, dimana satu kelurahan mendapatkan kesempatan menyampaikan satu lokasi pelaksanaan pasar murah, khususnya yang dekat dengan lingkungan masyarakat termasuk juga bagaimana mempublikasikannya," ungkapnya. 

Ali berharap masyarakat dapat memanfaatkan momen ini sebaik-baiknya
"Karena barang-barang yang ditawarkan nanti, akan jauh lebih murah ketimbang harga yang berada di pasar-pasar biasanya," tuturnya. 

Untuk diketahui, kolaborasi yang Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara lakukan bersama PD Pasar Jaya ini merupakan upaya antisipasi pengendalian inflasi daerah dengan ketersediaan pangan murah, kestabilan harga, dan ketersediaan sembako untuk masyarakat. IMAS