Pelantikan Pengurus DPW Pemuda Perindo DKI Jakarta, Ferry Kurnia: Momen Matangkan Aksi Jelang Pemilu 2024

Ferry Kurnia Rizkiyansyah

JAKARTA MPI, Dekannews - Wakil Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo), Ferry Kurnia Rizkiyansyah menghadiri pelantikan Pengurus DPW Pemuda Perindo DKI Jakarta, Kamis (2/3/2023). Ia hadir bersama Sekretaris Jenderal DPP Partai Perindo, Ahmad Rofiq; Wakil Ketua Umum DPP Partai Perindo, Boyke Novrizon, Ketua Umum DPP Pemuda Perindo, Effendi Syahputra.

Ditemui seusai pelantikan, Ferry mengucapkan selamat atas terpilihnya muda-mudi untuk memanage DPW Pemuda Perindo DKI Jakarta. Menurutnya, pelantikan ini juga merupakan persiapan partai yang ditetapkan KPU bernomor urut 16 pada kotak suara Pemilu 2024 ini dalam menghadapi kontestasi politik tersebut.

"Selamat kepada DPW Pemuda Perindo DKI yang sudah dilantik, ini satu momentum yang sangat bagus untuk selain konsolidasi bagaimana mematangkan aksi-aksi untuk proses elektoral di 2024 ini," kata Ferry di Kantor DPP Partai Perindo, Menteng Jakarta Pusat.

Ferry melanjutkan, kehadiran Pemuda di partai politik sangat penting. Hal itu mengingat generasi milenial dan gen z akan menjadi pemegang hak suara mayoritas di Pemilu 2024 yang akan datang.

"Pemuda Perindo harus betul-betul bisa meraih bisa memberikan satu manfaat dan bisa memberikan satu keteladanan kepada para pemuda yang ada khususnya di tingkat DKI untuk mereka bersama-sama bergandeng tangan dalam proses pemilu 2024, khususnya yang memang ingin bersama-sama di Partai Perindo," ucapnya. (tfk)