Pelajar Dominasi Vaksin Tahap Dua Nasdem Peduli

Pelajar Ikuti Vaksin Tahap Dua di Nasdem Pesuli

Jakarta, Dekannews - Para pelajar mendominasi vaksinasi tahap dua yang di gelar Nasdem Peduli bersama anggota DPRD DKI Jakarta Ahmad Lukman Jupiter di SDN Jelambar 01 Pagi, Kelurahan Jelambar, Kecamatan Grogol Petamburan, Senin (23/08/2021). 

Para pelajar tampak antusias mengikuti jalannya vaksinasi yang di gelar sejak pukul 8:00 Wib hingga pukul 15:00 Wib.  Tak hanya untuk usia 12 hingga 17 tahun, namun vaksinasi tahap dua Nasdem Peduli ini juga di buka untuk umum. 

Salah seorang pelajar Elsa Ramadhani mengatakan, pelayanan yang dilakukan oleh panitia vaksinasi pun tak bertele-tele justru terbilang sangat mudah dan cepat. 

"Jadi warga yang ingin vaksin tahap dua cukup membawa bukti vaksin pertama serta foto copy Kartu Keluarga atau KTP ataupun KIA," ujarnya. 

Ia berharap dengan setelah melakukan vaksinasi warga Grogol Petamburan khususnya warga Jelambar serta masyarakat Jakarta terlepas dari pandemi Covid-19 ini. 

Vaksinasi keliling ini merupakan kegiatan Partai Nasdem yang akan melakukan vaksinasi sebanyak 100 ribu vaksin di wilayah DKI Jakarta serta membantu Pemerintah Pusat guna percepatan vaksin terhadap masyarakat.  EDI