Pelajar Dan Warga Serbu Vaksinasi Dosis Dua Nasdem Peduli Dihari Terakhir di Grogol Petamburan

Foto Bersama Panitia Vaksinasi Mobile Nasdem Peduli dan Team Kesehatan

Jakarta, Dekannews - Vaksinasi tahap dua Nasdem Peduli bersama Anggota DPRD DKI Jakarta di SDN Jelambar 01 Pagi hari ke 8 ini diserbu pelajar dan masyarakat sekitar, Selasa (24/08/2021). 

Pasalnya, vaksinasi yang dilaksanakan sejak 16 Agustus 2021 ini telah memasuki hari terakhir di gelar di SDN Jelambar 01 Pagi, Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat. 

Wakil Sekretaris DPW Partai Nasdem DKI Jakarta, Hendi Pradesta mengatakan, pada vaksinasi tahap dua hari terakhir di Kecamatan Grogol Petamburan ini sebanyak 358 orang tervaksin. 

"Dengan jumlah tersebut artinya di hari ke delapan vaksinasi di Kecamatan Grogol Petamburan, masyarakat yang telah vaksin pertama di Nasdem Peduli telah mengikuti vaksinasi tahap ke dua," terang Hendi di Lokasi, Selasa (24/08/2021). 

Menurut Hendi, kesuksesan vaksinasi tahap pertama hingga tahap ke dua ini tidak luput dari peran serta steakholder yang ada yakni, RT dan RW setempat, Sekolah, Puskesmas dan lainnya. 

Rencananya kata Hendi, vaksinasi tahap dua akan dilanjutkan diwilayah Kedoya Utara, Kecamatan Kebon Jeruk selama enam hari di mulai besuk Rabu 25 Agustus 2021.

"Pelaksanaan di Kecamatan Kebon Jeruk tepatnya di Kelurahan Kedoya Utara Sekretariat RW 04 Komplek Green Garden yang telah dilakukan vaksin pertama sebelumnya," imbuhnya. 

Hendi mengatakan, Vaksinasi Nasdem Peduli bakal menyelesaikan vaksin tahap ke dua di Kedoya Utara dengan jumlah sebanyak 2700 peserta vaksin dosis ke dua. 

Pelajar di Kecamatan Grogol Petamburan mengapresiasi adanya vaksinasi yang di laksanakan Nasdem Peduli. "Kami pelajar di wilayah Grogol Petamburan sangat mengapresiasi vaksinasi yang di gelar Nasdem Peduli bersama Pak Jupiter ini," kata Intan salah seorang pelajar. 

Selain mensukseskan vaksin untuk para pelajar dan masyarakat sekitar, Intan berharap pandemi covid-19 ino segera berakhir sehingga belajar tatap muka dapat dilakukan kembali. 

"Semoga Pademi Covid-19 ini segera berakhir sehingga kita dapat belajar tatap muka dan masyarakat dapat beraktifitas normal kembali," imbuhnya. 

Pada kesempatan itu, ia mengucapkan rasa terima kasih kepada Partai Nasdem dan Anggota DPRD DKI Jakarta Ahmad Lukman Jupiter yang telah menyelenggarakan Vaksin Gratis di SDN Jelambar 01 Pagi. EDI