PBH Peradi Depok Terima Klien Dengan Profesional

Koordinator pro bono Peradi Depok, Handy, SH.

Depok, Dekannews - Bulan Syawal 1444 H belum berakhir, sehingga Dewan Pimpinan Cabang Perhimpunan Advokat Indonesia (DPC Peradi) wilayah Depok, Jawa Barat, melaksanakan acara halal bihalal bersama anggota Pusat Bantuan Hukum (PBH) Peradi pada Pekan Lalu, di Hotel Savero, Jl Gondangdia No.230A, Beji, Depok, Jawa Barat.

Pelaksanaan Halal Bihalal ini selain untuk saling memaafkan atas segala kesalahan, kesalahpahaman dan kekhilafan antar sesama anggota DPC Peradi dan PBH Peradi khususnya di wilayah Depok, baik dalam tugas maupun dalam keseharian, juga untuk mempererat tali silaturahmi seluruh anggota advokad Peradi. 

Meski sebagian anggota tidak dapat hadir lantaran kesibukan lain, karena acara ini sangat baik dan perlu agar semakin kokoh kesatuan dan persatuan dalam bekerja sosial ini PBH Peradi Depok akan selalu terbuka untuk membantu masyarakat atau warga yang membutuhkan bantuan hukum dengan profesional sebagai Advokat Officium Nobile.

"Kami dari PBH Peradi Depok, bertekad memberikan bantuan hukum terhadap siapapun, tanpa pilah pilih pejabat atau  masyarakat dengan profesional" papar Koordinator pro bono Peradi Depok, Handy, SH.

"Sebagai Advokad officium Nobile, tentu kami akan bekerja membantu dan membela kepentingan hukum pada seluruh lapisan masyarakat dengan profesional, bila dibutuhkan" tambah Handy.

Dalam membela kepentingan kliennya, kata Handy, maka semua masyarakat atau warga itu statusnya sama di mata hukum atau  distilahkan dengan equality before the law

Acara Halal Bihalal dihadiri sekitar 100 orang, termasuk Ketua PBH Peradi Depok, Rudi H Nasution, SH, MH, Ketua Peradi Depok, Khairil Poloan serta pejabat advokat lainnya. (Ak)