Pastikan Terapkan ProKes, Kapolsek Pademangan Tinjau PTM Terbatas di SDN 07 Pagi Pademangan Barat

Kapolsek Pademangan Tinjau PTM Terbatas di SDN 07 Pagi Pademangan Barat. (ist)

Jakarta,Dekannews - Kapolsek Pademangan Kompol Panji Ali Chandra bersama Camat Pademangan meninjau langsung kegiatan PTM (Pembelajaran Tatap Muka) terbatas di SDN 07 Pagi Pademangan Barat Jakarta Utara. Rabu (6/10).

Dalam kunjungannya Kapolsek Pademangan didampingi oleh Wakapolsek, Kapuskesmas Kecamatan Pademangan, Kanit Binmas, Kanit Intelkam, Kanit Provost dan Bhabinkamtibmas Pademangan Barat.

Saat berkunjung di SDN 07 Pademangan Barat Kapolsek diterima langsung oleh Kepala Sekolah SDN 07 Pagi Pademangan Barat Nurhidayati.

"Kita pastikan bahwa kegiatan Pembelajaran Tatap Muka terbatas yang diadakan ini berjalan sesuai aturan Protokol Kesehatan," terang Kapolsek Pademangan AKP Panji.

Diketahui, selain melakukan peninjauan Kapolsek Pademangan juga membagikan masker sejumlah 1000 pcs kepada pihak sekolahan untuk dibagikan kepada Guru dan siswa SDN 07 Pagi Pademangan Barat.

"Walaupun PTM sudah diberlakukan, kita harapkan semua siswa tetap patuh dan menerapkan aturan ProKes sebagai upaya mencegah penyebaran Covid-19," ujarnya. (tfk)