Pantai Beachpool Ancol Ramai Pengunjung, Personel Polsek Pademangan Gencar Himbau Prokes

Kegiatan pengawasan prokes di beachpool ancol(ist)

Jakarta,Dekannews-Pasca dibukanya kawasan wisata Taman Impian Jaya Ancol beberapa waktu lalu, pengunjung yang ingin berwisata mulai ramai berdatangan ke lokasi wisata yang ada di Utara Jakarta tersebut.

Salah satu lokasi favorit yang ramai dikunjungi adalah pantai beachpool, disini para pengunjung menikmati pemandangan pantai dan juga berenang.

Guna memastikan protokol kesehatan tetap dilakukan oleh para pengunjung, personil Polsek Pademangan terus berpatroli untuk melakukan pengawasan dan himbauan protokol kesehetan.

Seperti yang dilakukan pada Minggu (19/9)siang, sebanyak 13 personil gabungan dari Polsek, Satpol PP Pademangan dan anggota TNI yang dipimpin Panit 2 Reskrim Polsek Pademangan Ipda Syaiful Hidayat, tak henti - hentinya memberikan himbauan prokes dengan menggunakan pengeras suara.

Kapolsek Pademangan AKP Panji Ali Candra yang dikonfirmasi membenarkan kegiatan ini
 Menurutnya, meski kawasan wisata Ancol sudah dibuka untuk para wisatawan, namun protokol kesehatan harus tetap dijalankan.

"Untuk itu kita kerahkan petugas gabungan untuk berpatroli, mengingatkan pengunjung untuk tetap mematuhi protokol kesehatan. Dan kegiatan ini dilakukan secara persuasif serta humanis,"ujarnya.(tfk)