Nasdem Peduli Gelar Vaksin Tahap 2

Peserta Vaksin Tahap 2 Nasdem Peduli

Jakarta, Dekannews - Nasdem Peduli bersama Anggota DPRD DKI Jakarta Ahmad Lukman Jupiter membuka vaksinasi mobile tahap ke II di SDN Jelambar 01 Pagi, Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Senin (16/08/2021).

Ketua Tim Jupiter Centre Syarif Mahmudin menerangkan, vaksinasi tahap ke dua Nasdem Peduli rencananya akan diselenggarakan mulai hari ini hingga dua minggu mendatang. Sedangkan peserta vaksinasi di prioritaskan untuk warga yang telah malekukan vaksinasi pertama yang diselenggarakan Nasdem Peduli sebelumnya.

"Harapan kami Partai Nasdem adalah untuk mensukseskan Herd Imunity diwilayah Jakarta serta agar masyarakat Jakarta, khususnya masyarakat Jelambar dapat segera pulih dari pandemi Covid-19 ini," harapnya.

Guna mensukseskan vaksinasi mobile tahap ke dua ini, Syarif mengajak seluruh stake holder untuk membantu melakukan sosialisasi atau himbauan kepada masyarakat. "Kami berharap Camat, Lurah dan LMK Jelambar agar memberitahukan warga untuk segera melakukan vaksinasi mobil tahap ke dua yang di gelar Nasdem Peduli di SDN Jelambar 01 Pagi ini," pintanya.

Menurut salah satu Pelajar di SMP 274, Gilang Ramdhan vaksinasi mobile ini sangat bermanfaat sekali bagi masyarakat sekitar Jelambar.

"Semoga dengan di vaksin masyarakat Jelambar khususnya dan masyarakat Grogol Petamburan terhindar dari corona virus," harapnya. Dalam Vaksinasi Nasdem Peduli bersama Anggota DPRD DKI Jakarta Fraksi Nasdem Ahmad Lukman Jupiter ini menargetkan 200 hingga 300 masyarakat Jelambar dapat dilakukan vaksin tahap dua. EDI