Nasdem DKI Serahkan Bantuan Pinjam Pakai Dua Unit Ambulans Untuk Warga Jakut

Serah Terima Pinjam Pakai Mobil Ambulans Nasdem Peduli

Jakarta, Dekannews - Partai Nasdem DKI Jakarta menyerahkan bantuan pinjam pakai satu unit mobil ambulans medis dan satu unit mobil ambulans jenazah kepada Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara. Serah terima pakai mobil ambulans dilakukan di GRJU Tanjung Priok, Kamis (08/07/2021).

Walikota Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim mengatakan, bantuan pinjam pakai dua unit mobil ambulans tersebut akan digunakan untuk membawa pasien ke rumah sakit dan mengantarkan jenazah ke tempat pemakaman khusus COVID-19 di TPU Rorotan. 

"Bantuan ini bisa dimanfaatkan untuk kebutuhan masyarakat dan tenaga kesehatan. Terima kasih atas kolaborasi ini. Semoga kita semua selalu diberikan kesehatan dan pandemi ini segera berakhir," harapnya.

Ditempat yang sama, Walikota Jakarta Utara juga meninjau Vaksinasi yang digelar oleh Nasdem Peduli. Pelaksanaan kegiatan Nasdem Peduli Vaksinasi di GRJU sudah masuk hari ke-4 dengan target 500 orang. 

"Ini cukup membantu karena sejumlah fasilitas seperti tenaga kesehatan dan lain-lain disiapkan oleh Nasdem. Kolaborasi dalam percepatan program vaksinasi dan penyediaan kendaraan untuk melayani kebutuhan masyarakat termasuk bantuan yang dibutuhkan saat ini," terang Ali.

Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara akan meluaskan kolaborasi dengan semua pihak untuk memaksimalkan pelayanan kebutuhan masyarakat di masa pandemi COVID-19. 

"Mudah-mudahan ini bisa menjadi satu contoh bagi pihak lainnya untuk ikut berkolaborasi dalam upaya penanganan COVID-19. Kalau tidak bersama-sama maka tidak bisa melawan COVID-19 dan terbebas dari masa pandemi," ujarnya Walikota. EDI