Motor yang Ditumpanginya Terjatuh Usai Terserempet Mobil, Seorang Bocah Perempuan Tewas Terlindas Truk Trailer

Motor yang ditumpangi korban (ist)

Jakarta,Dekannews – Seorang bocah perempuan tewas terlindas truk trailer, setelah motor yang ditumpanginya terjatuh usai menyerempet sebuah mobil di Jalan Raya Cilincing arah Timur di samping Gto Koja Timur, Wilayah Koja Jakarta Utara, Sabtu (26/2) sekitar pukul 17.30.WIB

Kecelakaan terjadi antara Kendaraan sepeda motor yamaha fino B-4812-BKX yang dikendarai B berboncengan SR dan AS (seorang anak kecil), dengan sebuah mobil no reg dan identitas Pengemudi tidak diketahui, dan dengan Kendaraan Trailer B-9307-IJ dengan Pengemudi SP.
 
Akibatnya dari kecelakaan itu, AS meninggal di lokasi dan di  bawa ke RSCM untuk dimintakan Visum Jenasah.

Sementara Pengendara sepeda motor B mengalami luka mata kanan lebam, bagian hidung luar kanan lecet, pinggang ke bawah memar.

Sedangkan SR mengalami luka di bagian ibu jari kiri kuku lepas. Keduanya berobat di RSUD KOJA dan dimintakan visum juga.

Kanit Laka Satlantas Polres Metro Jakarta Utara AKP Edy Wibowo dalam keterangannya Minggu (27/2) mengatakan, kalau Awalnya Kendraan sepeda motor yamaha fino B-4812-BKX yang dikendarai B berboncengan dengan SR dan AS melaju dari arah Barat ke Timur di jalan Raya Cilincing wilayah Koja Jakarta Utara, tepatnya disamping Gto Koja Timur menyerempet sebuah mobik noreg yang identitas pengemudinya belum diketahui sehingga terpental Jatuh ke kanan.
 
“Penumpang AS terlindas roda belakang kiri Kendaraan Trailer B-9307-IJ yang di kemudikan SP yang melaju searah di samping kanannya. Akibat dari kecelakaan lalu lintas tersebut pengendara dan Penumpang mengalami luka luka, dan Penumpang AS meninggal dunia di tkp,” kata Edy Wibowo.

Setelah kejadian itu kata Edy Wibowo,  pengemudi mobil yang hingga kini belum diketahui identitasnya tersebut meninggalkan tkp/kabur.

Saat ini kasus ditangani oleh pihak unit Laka Lantas Jakarta Utara Team 2.(tfk)