Momentum HUT RI, Lurah Koja Ajak Masyarakat Tumbuhkan Semangat Perjuangan

Lurah Koja Frimelda Novarita Saat Menghadiri Puncak HUT RI Ke 77 di RW 07

Jakarta, Dekannews - Momentum HUT RI Ke 77 Tahun ini, Lurah Koja, Kecamatan Koja, Jakarta Utara Frimelda Novarita mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk menumbuhkan semangat perjuangan. Hal itu diungkapkan Frimelda saat menghadiri puncak HUT RI di RW 07 Kelurahan Koja, Minggu (21/8).

"Pastinya HUT RI tahun ini membangkitkan lagi semangat kita, semangat anak-anak membayangkan bagaimana para pejuang kita. Dan juga membuat gembira masyarakat dalam merayakan HUT RI ini," ujarnya.

Frimelda mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan para Ketua RW. Menurutnya, kegembiraan dapat dirasakan kembali oleh masyarakat khususnya anak-anak setelah 2 tahun terdampak Covid-19. Ia tak luput mengungkapkan rasa terima kasihnya terhadap seluruh element masyarakat yang telah mensukseskan kegiatan-kegiatan HUT RI tahun ini.

"Tahun ini masyarakat dan pemerintahan dapat melaksanakan berbagai kegiatan dan lomba. RW 07 ini juga telah melaksanakn full kegiatan lomba-lomba yang meliputi lomba cerdas cermat, karnaval mewarnai dan lainya," imbuhnya.

Ditempat yang sama LMK RW 07 Hubaidilah menuturkan, kegiatan rangkaian HUT RI diwilayahnya tersebut telah dilaksanakan sejak hari Rabu yang lalu. Pelaksanaan terlaksana dengan baik berkat kerjasama berbagai pihak. Ia berharap pelaksanaan HUT RI dapat lebih meriah di tahun-tahun mendatang.

"Hari ini merupakan puncak rangkaian kegiatan dengan mengadakan pawai sepeda hias, fasion show baju adat kemudian lomba mewarnai untuk anak-anak. Kita juga mengadakan lomba bagi orang tua dengan dorprise yang tentunya menarik," pungkasnya. EDI