Momentum 10 Muharam, Hj Romlah Santuni Ratusan Anak Yatim Piatu

Santunan Anak Yatim dan Piatu Dalam Rangka 10 Muharam

Jakarta, Dekannews - Keistimewaan 10 Muharam 1444 Hijriah dimanfaatkan Hj Romlah untuk menggelar santunan anak yatim hingga munajat bersama. Sebanyak 300 anak Yatim dan Piatu mendapat santunan yang dilaksanakan di kediaman Hj. Romlah Jalan Maduratna RT 10/4, Kelurahan Rawa Badak Selatan, Koja, Jakarta Utara, Selasa (9/8) malam.

"Kami meyakini dengan kasih sayang kita kepada anak yatim, dengan doa dari anak-anak kita itu, akan melindungi Banyuwangi dari segala musibah dan dimudahkan segala urusan," ujarnya.

Hj. Romlah mengatakan, Santunan tersebut merupakan kegiatan rutin Keluarga Besarnya yang dilaksanakan dua kali dalam setahun. Ia berharap sedikit rejeki yang diberikan itu dapat membantu meringankan beban anak-anak yatim dan piatu diwilayah Koja khususnya wilayah Kelurahan Rawa Badak Selatan.

"Semoga setiap tahunnya bertambah untuk penerima santunan agar dapat merata, akan terus kita dorong. Semoga semua pihak selalu dalam lindungan Allah dan mendapat berkah dari kegiatan ini,” harapnya.

Menurutnya, Muharam merupakan salah satu bulan istimewa, di mana tepat pada 10 Muharam ini, umat muslim menjadikannya momentum untuk melakukan amalan-amalan mulia.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir, Sekertaris Kelurahan Rawa Badak Selatan, Sugiarto, Panit Binmas Polsek Koja Aipda Agus Surya, Babinsa Rawa Badak Selatan Serda Yusuf, Babinkamtibmas Rawa Badak Selatan Bripka Wahyu Indra Gunawan, Satpol PP Kelurahan Rawa Badak Selatan Aang. IMAS