Meriahkan HUT RI Ke 77 Tahun, KBWJU Gelar Berbagai Perlombaan

Para Juara Lomba HUT RI Ke 77 dan Para Pengurus KBWJU

Jakarta, Dekannews -  Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI), Keluarga Besar Balai Wartawan Jakarta Utara (KBWJU) menggelar sejumlah lomba. Kegiatan ini diadakan di Balai Wartawan Kantor Pemkot Jakarta Utara, Senin (22/8).

Ada sejumlah jenis lomba yang diadakan. Di antaranya lomba makan kerupuk, lomba balap karung, lomba gigit sendok pakai kelereng, tusuk balon, memasukkan paku dalam botol, lomba ambil uang dalam tepung dan panco

Ketua KBWJU, Deden Kurniawan mengatakan, kegiatan tersebut diharapkan menjadi momentum untuk meningkatkan kebersamaan dan kekompakan. Utamanya, antar awak media yang acapkali meliput di lingkungan Pemkot Jakarta Utara.

“Kami harap, kegiatan ini dapat menjadi ajang silaturahmi antar awak media, serta hiburan pelepas penat dari rutinitas mencari dan menyuguhkan informasi ke masyarakat,” kata Deden di sela kegiatan perlombaan.

Di sisi lain, Deden juga menerangkan, jika kegiatan lomba ini sekaligus untuk memaknai perjuangan para pahlawan terdahulu. Juga, peran para jurnalis dalam menyuguhkan informasi kepada masyarakat hingga sekarang.

Adapun pemenang lomba tersebut yakni, Juara 1 diraih Edi. P dari Koran Jakarta Raya, Juara 2 diraih Armen. S dari Media Publikasi.com dan Juara 3 diraih oleh H. Koswara dari media Metropost. IMAS