Meriahkan HUT Jakarta ke 495, Katar Pademangan Barat Adakan Lomba

Lomba Perayaan HUT Jakarta

Jakarta, Dekannews- Karang Taruna (Katar) Kelurahan Pademangan Barat, Pademangan, Jakarta Utara Ikut serta memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Jakarta ke-495 Hajatan Jakarta yang akan melaksanakan tiga lomba.

Selain Ikut meriahkan HUT Jakarta, lomba juga sebagai ajang silaturahmi antar warga dan Pemuda di wilayah Kelurahan Pademangan Barat.

Ketua Karang Taruna Kelurahan Pademangan Barat, Ahdi Thakur menjelaskan, lomba memeriahkan HUT Kota Jakarta ke 495 yang dilaksanakan oleh Karang Taruna Pademangan Barat ini berisi tiga jenis lomba yakni Futsal, Cerdas Cermat Tingkat SMP, serta Tarian Tradisional/adat.

“Para peserta adalah warga Pademangan Barat dan bagi warga yang ingin daftar. tidak di kenakan biaya sepeserpun,”ujar Ahdi Takur, saat di konfirmasikan, Rabu (08/06/2022).

Pelaksanaan lomba sendiri terdiri dari, lomba futsal dan lomba tarian tradisional/daerah dimana pelaksanaan kegiatan bertempat di RPTRA Budi Mulya, serta pelaksanaan lomba cerdas cermat tingkat SMP pelaksanaannya di Kantor Kelurahan Pademangan Barat. Jadwal pelaksanaan lomba sendiri dilaksanakan dari tanggal 18-19 Juni 2022, untuk informasi dan pendaftaran dapat menghubungi Andri di nomor 081213513317 atau Yasin di nomor 08561429355.

“Tujuan dari kegiatan ini adalah mencari bakat atau kaderisasi di olahraga, seni dan budaya,”ungkap Ahdi Takur.

Tentu lomba ini tidak mencari siapa yang menang, siapa yang paling hebat, dan paling juara tetapi ini untuk meramaikan hari ulang tahun Kota Jakarta ke 495 saja dan juga salah satu bentuk silaturahmi antara warga dan remaja yang selama ini kita sering kali kurang untuk bertatap muka karena pandemi Covid-19. 

“Dengan harapan melalui lomba ini mencegah remaja- dari hal-hal negatif,”tambah Takur. EDI