Menarik Minat Anggota Olah Raga, Kapolda Jatim Resmikan Lapangan Tenis Presisi

Kapolda Jatim Resmikan Lapangan Tenis Presisi (ist)

Surabaya,Dekannews- Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Afinta meresmikan penggunaan lapangan tenis Presisi di Mapolda Jatim, Jum'at (9/4/2021).

Tampak hadir, Wakapolda Polda Jatim, Irwasda Polda Jatim dan para Pejabat Utama Polda Jatim.

Nico mengucapkan terima kasih kepada kontraktor dan panitia, sehingga gedung Lapangan Tenis Presisi ini bisa terwujud seperti sekarang ini.

"Terimakasih atas peran serta semua pihak sehingga lapangan ini ada dan dapat dipergunakan sebagaimana mestinya," kata Nico, Jumat (9/4/2021).

Nico mengungkapkan, pembangunan gedung Lapangan Tenis Presisi ini telah diresmikan atau ditanda tangani oleh Panglima TNI dan Kapolri beberapa waktu yang lalu. 

"Ini sebagai wujud sinergitas antara TNI - Polri, sehingga penggunaan gedung lapangan Tenis Presisi ini tidak hanya diperuntukkan bagi anggota Polri saja, melainkan untuk anggota TNI juga. Lain kali kita undang anggota TNI AD, AL dan AU untuk bermain bersama sama," ujar Nico.

Peresmian penggunaan Lapangan Tenis Presisi tersebut secara simbolik ditandai dengan pengguntingan pita oleh Kapolda Jatim dan pemotongan tumpeng diberikan Kapolda Jatim kepada Pemain Tenis Senior Polda Jatim AKBP Agus Setiawan dan Wakapolda Jatim. 

Tampak Nico juga turun di lapangan untuk melakukan pemukulan bola tenis yang diterima oleh perwakilan pemain senior AKBP Agus Setiawan.

" Nah, jika kita sudah merasa lelah atau jengkel dengan tugas rutin sehari hari yang kita lakukan, ambil sepatu terus datang bemain di Lapangan Tenis Presisi ini untuk menyalurkannya agar menjadi energi yang positip," tutup Nico.(yor)