Masalah Kasus E KTP, Clear Ganjar Pramowo Tak Korupsi

Tangkapan Layar Vidio Viral Perbincangan Gubernur Jawa Tenggah Ganjar Pranowo dan Youtuber Deddy Corbuzier(ist)

Jakarta,Dekannews-Beredar video singkat berdurasi sekitar 30 detik tentang Gubernur Jawa Tenggah Ganjar Pranowo  yang sedang berbincang santai dengan Youtuber terkenal Deddy Corbuzier viral di media sosial.

Vidio tersebut diberi penjelasan dengan kalimat, “GANJAR SATU-SATUNYA YANG MENOLAK PEMBERIAN E-KTP”. 

Dalam vidio viral itu, nampak Ganjar Pranowo dan Deddy Corbuzier sedang melakukan olah raga Treadmill  sambil melakukan ngobrol-ngobrol santai.

Dengan senyumnya yang khas, Gubernur Jawa Tenggah yang  namanya selalu berada di papan atas sebagai calon presiden RI tahun 2024 ini menjawab pertanyaan Deddy Corbuzier dengan lembut.

Berikut percakapan Ganjar Pranowo dan Youtuber Deddy Corbuzier.

“Masalah E KTP Pak,” kata Deddy Corbuzier memulai pertanyaan kepada Ganjar Pranowo.

“Kenapa?,”Jawab Gajar Pranowo.

“Sudah Sampai mana?,” cecar Deddy menimpali jawaban Ganjar. 

“Saya menjadi saksi sudah tiga kali. Alhamdullilah, orang yang memfitnah saya, satu mengatakan saya terima, yang disebut  katanya ingin memberikan ke saya itu, dia sendiri mengatakan tidak pernah  memberikan ke saya,”  tegas Ganjar Pranowo menjawab pertanyaan Deddy Corbuzier.

“Tdak pernah,” ujar Youtuber terkenal Deddy Corbuzier menegaskan jawaban Ganjar.

“Saya orang yang menolak. Dan penolakan Saya itu ada dalam satu berita acara. Disitu ditulis, satu-satunya orang yang menolak Saya,” pungkas Gubernur Jawa Tenggah Ganjar Pranowo.

“Satu-satunya,” sambut Deddy Corbuzier pada akhir durasi dalam vidio viral tersebut. 

Sebagaimana diketahui, masalah kasus E KTP selalu dikait-kaitkan dengan Gubernur Jawa Tenggah Ganjar Pranomo. Bahkan kasus ini dianggap bisa menjadi penghalang bagi Ganjar Pranowo pada pilpres 2024 mendatang. 

Dengan viralnya vidio singkat tentang perbincangan Youtuber terkenal Deddy Corbuzier dan Gubernur Jawa Tenggah Ganjar Pranowo ini, maka jelas bahwa polisi senior PDIP ini tak terlibat korupsi pada kasus E KTP.  

Dengan demikian maka publik pasti akan menilai bahwa Gubenur Jawa Tenggah Ganjar Pranowo tidak hanya sebagai pemimpim yang lembut dan baik hati, tetapi juga jujur dan bersih dari kasus korupsi. (tfk)