Malam Libur, Polsek Kep Seribu Utara Terus Giatkan Patroli Malam dan Pengawasan ProKes di Ruang Publik

Patroli PPKM di Pulau Panggang. (Ist)

Jakarta,Dekannews - Untuk mengantisipasi adanya gangguan Kamtibmas dimalam libur Polsek Kepulauan Seribu Utara mengelar Patroli malam gabungan di wilayahnya di Empat pulau pemukiman, Sabtu (11/12) malam.

Patroli gabungan terdiri dari unsur Polsek, Polsubsektor, Bhabinkamtibmas, Tiga Pilar dan Tim Satgas COVID-19 setempat di Pulau Kelapa, Pulau Harapan, Pulau Panggang dan Pulau Pramuka.

Kepulauan Seribu Utara Polres Kepulauan Seribu AKP Asep Romli mengatakan, bahwa Patroli malam hari gabungan ini selain mengantisipasi adanya gangguan Kamtibmas juga melakukan pengawasan protokol kesehatan.

"Sasaran kita adalah lokasi-lokasi rawan gangguan Kamtibmas dan lokasi-lokasi yang dijadikan kerumunan warga dan wisatawan," jelas Asep.

Dia menambahkan, situasi aman dibutuhkan agar warga masyarakat bisa beraktivitas dengan tenang dan nyaman sementara pengawasan dilakukan untuk memastikan warga tetap patuh aturan protokol kesehatan.

"Kita ingin warga beraktifitas dengan nyaman namun tetap menerapkan protokol kesehatan sebagai upaya mencegah penyebaran COVID-19," ujarnya. (tfk)