Lurah Sunter Agung Pinta Warganya Untuk Tetap di Jakarta

Lurah Sunter Agung, Danang Wijanarka Saat Memberikan Himbauan Kepada Warga

Jakarta, Dekannews - Lurah Sunter Agung Danang Wijanarka memberikan imbauan kepada warga untuk tetap berada di Jakarta. Hal ini dilakukan untuk mencegah terjadinya penyebaran COVID-19 pada libur Idul Fitri 1442 H.

"Kami lakukan imbauan agar masyarakat RW 01 tidak mudik, untuk tetap berada di Jakarta dalam merasakan hari kemenagan setelah sebulan penuh berpuasa," ujar Danang Wijanarka, Selasa (10/5).

Danang mengatakan, dipilihnya wilayah RW 01 sebagai lokasi pemberian imbauan karena lokasi tersebut merupakan wilayah padat penduduk.

"Selain petugas kelurahan, dalam sosialisasi ini, kami berkolaborasi dengan Bimas, Babinsa, Ketua RW 01, Ketua RT, dan Kader Dasawisma," katanya.

Danang berharap dengan imbauan yang dilakukan ini bisa membantu membangun kesadaran masyarakat untuk menjaga diri dan lingkungannya.

"Menjaga diri dan lingkungannya dari paparan COVID-19. Pandemi belum berakhir, mari bersabar dan menahan diri untuk tetap berada di Jakarta, selain mengurangi penyebaran Corona juga menjaga orang tua yang kita kunjungi," tandasnya. EDI