LKS Tripartit Jakarta Utara Persiapkan Rangkaian Acara May Day 2023

Wakil Walikota Jakarta Utara, Juaini

Jakarta, Dekannews- Wakil Walikota Jakarta Utara, Juaini yang juga bertindak sebagai Ketua Lembaga Kerja Sama (LKS) Tripartit Kota Administrasi Jakarta Utara mengharapkan pelaksanaan kegiatan May Day Tahun 2023 yang direncanakan berlangsung di Halaman Plaza Barat, Kantor Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara dapat berjalan dengan aman dan terkendali. 

Hal ini disampaikannya ketika memimpin rapat koordinasi persiapan pelaksanaan kegiatan May Day 2023 yang dihadiri oleh pengurus LKS Tripartit, perwakilan UKPD terkait, dan para pemangku kepentingan lainnya di Ruang VIP, Kantor Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Kamis (9/3). 

Seperti yang telah diketahui bahwa LKS Tripartit merupakan forum komunikasi, konsultasi, dan musyawarah yang menangani tentang masalah ketenagakerjaan yang anggotanya terdiri dari unsur Pemerintah, organisasi pengusaha, dan serikat pekerja. 

"Dengan sinergi dan kolaborasi, diharapkan kegiatan ini bisa berlangsung aman dan tenteram. Ini bisa menjadi tolak ukur keberhasilan sehingga perlu dukungan dari teman-teman buruh agar kegiatan May Day Tahun 2023 nantinya bisa berjalan lancar," ungkap Juaini didampingi Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekko Administrasi Jakarta Utara, Wawan Budi Rohman. 

Direncanakan, berbagai kegiatan menarik akan turut meramaikan dan mengisi rangkaian acara May Day 2023 yang diantaranya adalah lomba cerdas cermat, lomba orasi atau pidato, bakti sosial, santunan, donor darah, bazar UMKM, dan acara hiburan lainnya. (Imas)