Launching Media Updateterkini.id Sajikan Berita Berkualitas

Launching Media Update Terkini

Jakarta, Dekannews - Untuk menjawab tantangan media massa ber-platform daring (online) di era teknologi informasi yang kian maju pesat dan guna memberikan informasi yang beragam pada masyarakat, media updateterkini.id resmi di launching hari ini, Rabu (02/10/2024) di Cafe Kembang Pitoe, Koja, Jakarta Utara.

Acara launching updateterkini.id tersebut dihadiri awak redaksi  dan sejumlah jurnalis yang bertugas di lingkup Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara. 

Pendiri Perusahaan updateterkini.id Massaniah mengatakan, media update terkini harus tampil beda dan menyesuaikan tantangan era multimedia seperti sekarang. Hal ini sejalan dengan tantangan terbesar media saat ini yaitu kemampuan bertransformasi media yang konvergen.

"Kehadiran update terkini memiliki peran penting untuk menyeimbangkan fungsi media dalam mengangkat isu-isu lokal, nasional maupun internasional. Media update terkini akan menampilkan peristiwa yang tengah trending dengan menyentuh kehidupan nyata masyarakat setempat,” ujar Imas sapaan akrab Massaniah.

Imas menambahkan, media yang ia dirikan diharapkan bisa merespon berbagai masalah - masalah krusial di masyarakat dan pelayanan publik.

“Media ini harus menyajikan informasi yang akurat, informatif dan situasional terhadap problematik yang ada ditengah-tengah masyarakat,” harapnya.