Launching Akademi Perindo, TGB: Wadah untuk Terus Gali Gagasan yang Bermanfaat bagi Indonesia ke Depan

Ketua Harian Nasional DPP Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Tuan Guru Bajang (TGB) Muhammad Zainul Majdi Dalam Launching Akademi Perindo. (Ist)

Jakarta, Dekannews - Ketua Harian Nasional DPP Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Tuan Guru Bajang (TGB) Muhammad Zainul Majdi hadir dalam launching Akademi Perindo, Selasa (27/9/2022). Dalam kesempatan tersebut, TGB mengucapkan selamat atas launching-nya sekolah politik Partai Perindo.

TGB menyatakan, Akademi Perindo ini merupakan tempat untuk menggali potensi-potensi yang dimiliki kader Perindo. Dengan segala potensi yang dimiliki, diharapkan dapat bermanfaat bagi majunya kesejahteraan rakyat Indonesia.

"Akademi Perindo ini wadah untuk terus menerus menggali gagasan yang insyaallah sangat bermanfaat untuk Indonesia ke depan," kata TGB di MNC Conference Hall, Selasa (27/9/2022).

TGB melanjutkan, diketahui Partai Perindo mengusung tentang nilai persatuan dan kesejahteraan. Dengan adanya Akademi Perindo ini bertujuan kader dapat mempelajari dua hal tersebut menjadi sebuah hal yang konkret bagi kemajuan bangsa.

"Kata persatuan kesejahteraan itu kemudian dapat terwujud dalam langkah-langkah yang konkret yang nanti insyaallah Perindo mendapat amanah dari rakyat dari masyarakat pada saat Pemilu 2024 itu menjadi basis untuk Perindo berkhidmat kepada rakyat Indonesia," ucapnya

"Akademi Perindo harus mampu menjadi rumah bagi para cerdik pandai dari beragam pemikiran yang semuanya mencita-citakan Indonesia yang sejahtera," sambungnya.

Dengan demikian, TGB berharap para kader mampu memahami bagaimana berpolitik yang sesuai dengan kebutuhan rakyat. (Zat)