Kwarran Koja Gelar Upacara Memperingati HUT Pramuka ke-61

Upacara HUT Pramuka Ke 16 Kwaran Pramuka Koja

Jakarta, Dekannews -Memperingati Hari jadi Pramuka yang ke-61, Kwartir Ranting (Kwarran) Gerakan Pramuka Kecamatan Koja, Jakarta Utara, menggelar upacara di Halaman Masjid Jakarta Islamic Center, Kelurahan Tugu Selatan, Koja, Jakarta Utara, Minggu (14/08/2022).

Kegiatan upacara berjalan hikmat dan lancar, adapun tema di Hari Jadi ke-61 Pramuka yaitu “Mengabdi Tanpa Batas Untuk Membangun Ketangguhan Bangsa”.

Ketua Kwarran Kecamatan Koja, Rafaah mengatakan, Tema hari Pramuka dan peringatan 61 tahun gerakan pramuka saat ini yaitu “Mengabdi Tanpa Batas Untuk Membangun Ketangguhan Bangsa”, tema ini menunjukkan tekad untuk terus mengabdi tanpa batas di berbagai bidang.

Dalam kegiatan upacara Hari Pramuka hari ini kami juga bagikan piala bagi para juara Lomba Regu Prestasi (LRP) yang dilaksanakan pada bulan Agustus ini bertempat di Halaman Masjid Jakarta Islamic Center Jakarta Utara.

"Selama pandemi kurang lebih dua tahun, kami tidak melaksanakan kegiatan bermacam-macam dan pada hari ini kami bangkit dan semangat lagi Pramuka di sekolah se Kecamatan Koja selaku ekstrakulikuler wajib di sekolah bangkit bersama-sama melaksanakan kegiatan,"ujar Rafaah, saat di temui di Halaman Jakarta Islamic Center. IMAS