Kunjungi Posko Perindo Kabupaten Cianjur, Mahyudin Beri Semangat Kader Bantu Korban Gempa Meski Kantor Alami Kerusakan

kunjungan ke posko perindo di kabupaten cianjur

JAKARTA MPI, Dekannews - Ketua Dewan Pertimbangan Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Mahyudin, mengunjungi Kantor DPD Partai Perindo Cianjur, Jawa Barat yang turut memembuka posko bantuan korban gempa Cianjur, Rabu (23/11/2022).

Dalam kunjungannya, Mahyudin memberi semangat kepada seluruh pengurus DPD Partai Perindo Kabupaten Cianjur untuk selalu semangat memberikan bantuan kepada para warga terdampak gempa yang tersebar di banyak kantung pengungsian meskipun kantor mereka menjadi salah satu bangunan yang terdampak bencana tersebut.

“Partai Perindo selama ini dikenal selalu peduli dan tanggap terhadap berbagai musibah yang dialami masyarakat. Dalam musibah gempa di Ciaunjur, maka para pengurus dan kader Perindo pun  harus siap menyerahkan bantuan kepada para pengungsi,”katanya, dalam dialog dengan para pengurus DPD Perindo Cianjur, yang dikutip Kamis (24/11/22).

Mahyudin juga mengapresiasi gerak cepat yang dilakukan DPD Perindo Kabupaten Cianjur, dalam menyalurkan bantuan kepada masyarakat terdampak gempa, dengan berbagai bentuk bantuan seperti sembako dan kebutuhan dasar lainnya.

"Saya beryukur, para pengurus dan kader Partai Perindo di DPD Kabupaten Cianjur sangat gesit dalam menyalurkan berbagai bantuan yang dibutuhkan pengungsi. Seperti penyaluran sembako dan kebutuhan bagi bayi, karena banyak juga para pengungsi dari kalangan anak anak. Bahkan saya dengar akan menyalurkan bantuan tenda yang layak pakai,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Mahyudin pun turut menyerahkan bantuan untuk para korban gempa Cianjur dari uang pribadinya, melalui Posko bantuan pengungsi gempa yang digalang DPD Pertai Perindo Kabupaten Cianjur itu. 

“Sebagai bentuk partisipasi membantu para korban gempa Cianjur, maka saya turut menyerahkan bantuan sejumlah uang untuk korban gempa melalui Posko Partai Perindo Kabupaten Cianjur. Semoga bantuan ini, bisa disalurkan untuk membeli kebutuhan dasar pengungsi seperti beras," ucapnya. (tfk)