Kunjungi Kampung Tangguh Jaya, Kapolsek Pademangan Himbau Warga yang Mudik Ikuti Swab Test Gratis

Kapolsek Pademangan AKP Panji Ali Chandra saat meninjau Kampung Tangguh Jaya RW 10 (ist)

Jakarta,Dekannews-Kapolsek Pademangan AKP Panji Ali Chandra menghimbau warga yang mudik untuk mengikuti swab test gratis yang diadakan Polsek Pademangan.

Hal itu disampaikan Kapolsek saat mengunjungi Kampung Tangguh Jaya RW 10 Kel. Pademangan Timur Selasa (18/5) sore.

"Agar warga yang pulang mudik dan akan mau swab antigen untuk melapor ke Polsek, dan akan diarahkan ke polsek untuk swab gratis. Ini supaya warga tenang dan tahu kondisi kesehatannya,"ujar Kapolsek.

Dalam kunjungan ini Kapolsek diterima langsung Ketua RT 02/10 Ke. Pademangan Timur Munawir, dan didampingi AKP Sukiyanto Kanit Binmas Polsek Pademangan.

Dalam kunjungan tersebut, Kapolsek juga menyampaikan rasa syukurnya, bahwa penyebaran covid 19 di RW 10 Kel. Pademangan Timur sudah berkurang dan hingga kini tinggal 6 orang. "Ini berkat penyuluhan terus menerus yang dilakukan Binmas, Babinsa, Ketua RT, Ketua RW sehingga penderita covid 19 terus menurun,"ujarnya.

Namun demikian ia mengakui, pemanfaatan lahan yang ada di Kampung Tangguh Jaya RW 10 ini masih belum dirasakan, terutama dalam hal area ketahanan pangan (ternak ikan lele dan sayur mayur).

Karena itu, Kapolsek Pademangan akan secara berkala membantu warga melalui ketahanan pangan dan pendidikan di kampung tangguh jaya RW 10 Pademangan Timur.(tfk)