Kunjungan Kerja Kapolda Metro Ke Polres Pelabuhan Tanjung Priok

Pelaksanaan kunjungan kerja kapolda metro jaya

POLDA METRO JAYA, Dekannews - Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Karyoto, menyambangi Polres Pelabuhan Tanjung Priok dalam rangka kunjungan kerja. Rabu (17/05/2023)

Karyoto tiba pada pukul 09.00 WIB selanjutnya disambut langsung oleh Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok, AKBP Ferikson Tampubolon.

Turut hadir dalam kunjungan kerja ini Dansat Brimob Polda Metro Jaya Kombes Pol Gatot Mangkurat Putra Perkasa Jumantara, S.I.K., Dir Polairud Kombes Pol Joko Sadono, serta pejabat utama Polres Pelabuhan Tanjung Priok.

Dalam kesempatan tersebut Karyoto menerima laporan kondisi Mapolres Pelabuhan Tanjung Priok, kemudian melakukan pengecekan diruang-ruang satuan kerja.

Tujuan dari kunjungan tersebut adalah memberikan semangat dan motivasi kepada Personel Polres Pelabuhan Tanjung Priok dalam pelaksanaan tugas.

Karyoto berpesan, Jadilah Polisi Pelindung masyarakat yang melindungi dari berbagai kejahatan dan Pelayan, yang dapat memberikan solusi dalam setiap kesulitan serta Pengayom dengan mendatangi, mendengar dan menyerap apa yang menjadi harapan masyarakat.

Lebih lanjut Karyoto menegaskan kepada jajaran Satuan Reserse Kriminal Polres Pelabuhan Tanjung Priok agar terus memperbaharui pengetahuan dan peka terhadap pola-pola kejahatan baru (sense of crime) sehingga proses Penyelidikan dan Penyidikan terlaksana secara profesional, obyektif dan ada kepastian hukum. (tfk)