Kumpul Di Warung Nasi Goreng, Pak Bhabin Tidung Gelar Jumat Curhat

Situasi jumat curhat di warung nasi goreng

Jakarta, Dekannews - Bhabinkamtibmas Pulau Tidung, Polsek Kepulauan Seribu Selatan, Polres Kepulauan Seribu Briptu Andika melaksanakan kegiatan Jumat Curhat dengan berdialog bersama warga masyarakat lingkungan RW 01 Kelurahan Pulau Tidung, Kepulauan Seribu Selatan, Jumat (10/03/2023). Kegiatan Jumat Curhat dilaksanakan di Warung Nasi Goreng yang berada sekitar wilayah RW 01 Pulau Tidung.

Andika mengatakan bahwa banyak warga yang masih mengeluhkan sering kali menemukan wisatawan yang membuang sampah tidak pada tempatnya.

Warga masyarakat, yang diwakili oleh Bapak Naryo selaku tokoh masyarakat, mengatakan bahwa kebersihan lingkungan merupakan suatu hal yang penting untuk dijaga demi menjaga keindahan Pulau Tidung.

"Jumat Curhat di wilayah RW 01 yang mana hari ini banyak warga mengeluhkan adsnya oknum wisatawan yang sering kali terlihat membuang sampah sembarangan", ujar Andika.

"Bapak Naryo yang mewakili warga Pulau Tidung mengatakan kebersihan lingkungan patut untuk dijaga guna menjaga keindahan serta kelestarian lingkungan khususnya di Pulau Tidung inj". Jelasnya.

Selanjutnya Andika menjelaskan bahwa pihaknya akan berkoordinasi dengan jajaran Polsek Kepulauan Seribu Selatan untuk rutin melaksanakan patroli dan menggiatkan pemberian imbauan kepada masyarakat maupun wisatawan agar turut serta dalam menjaga lingkungan tetap aman dan nyaman.

"Untuk menindaklanjuti laporan ini, kami segera berkoordinasi dengan Polsek Kepulauan Seribu Selatan untuk menggalakkan pelaksanaan patroli serta pemberian imbauan kepada masyarakat maupun wisatawan agar menjaga kebersihan lingkungan dengan membuang sampah pada tempat yang terlah disediakan", tutur Pak Bhabin. (tfk)