KUA Tanjung Priok Tutup Gebyar Ramadhan BAZNAS RI

Penutupan Festival Lomba Azan serta Tilawatil Qur'an

Jakarta, Dekannews - Kepala Kantor Urusan Agama ( KUA) Kecamatan Tanjung Priok  yang diwakili oleh H. Dana Sutara menutup kegiatan Gerai Z Ifthar Ramadhan 1444 H dan Festival Lomba Azan serta Tilawatil Qur'an yang di selenggarakan oleh DKM Masjid Miftahussalam bekerjasama dengan BAZNAS RI, Kamis, (06/04/2023).

Dana mengatakan, KUA Kecamatan Tanjung Priok sangat mendukung kegiatan tersebut, karena menurutnya untuk memakmurkan kegiatan dalam bulan suci Ramadhan yang gemilang dalam bingkai syariat diperlukan peran semua pihak.

"Kami mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada semua pihak yang telah terlibat menyukseskan kegiatan ini," ujarnya.

Pada penutupan Gerai Z Ifthar Ramadhan dan Festival Ramadan tersebut juga dilakukan penyerahan piala pemenang dari dua cabang perlombaan azan dan Tilawatil Qur'an.

Sementara itu, Pengurus DKM Masjid Miftahussalam Ust. Imama Widodo menerangkan, masing-masing pemenang dari dua cabang perlombaan yaitu , tartil, lomba azan mendapatkan piala dan uang saku. Sementara itu untuk peserta lomba mendapatkan piagam dan uang jajan untuk berbuka puasa 

“Setiap perlombaan pemenang diambil juara 1 sampai dengan juara 3 tetapi untuk peserta mendapatkan piagam dan uang untuk berbuka sebentar lima puluh ribu tiap orang,” kata Imam.

Imam berharap kepada seluruh pemenang untuk terus memperbaiki kualitas diri sehingga suatu saat bukan hanya menjadi pemenang di tingkat kelurahan tetapi juga di tingkat kota, nasional dan internasional.

Pada kesempatan yang sama, Imam mengucapkan terimakasih kepada panitia, donatur dan seluruh masyarakat yang telah menyukseskan kegiatan tersebut, khususnya kepada pihak BAZNAS RI. (edi)