Konsolidasi RPA Perindo Diharapkan Mampu Perangi Kekerasan pada Perempuan dan Anak 

pelaksanaan sosialisasi UU perlindungan perempuan dan anak

JAKARTA MPI, Dekannews - Ketua DPD Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Kota Depok, Anwar Nurdin mengapresiasi Rapat Konsolidasi yang dilakukan DPP Relawan Perempuan dan Anak (RPA) Perindo di daerahnya. Menurutnya, apa yang diperjuangkan oleh RPA Perindo sangat berguna bagi masyarakatnya.

"Saya terima dengan baik sekali karena ini membuat nama partai itu sendiri akan besar, karena dalam sisi membantu masyarakat yang dalam sisi kekerasan eksploitasi pelecehan seksual, jadi ini suatu momen karena di Depok ini luar biasa hal-hal seperti itu," kata Anwar seusai acara konsolidasi tersebut, Selasa (14/3/2023).

Dalam kesempatan yang sama, bacaleg Perindo, Annisa juga menyebutkan programnya jika dipercaya masyarakat nanti sebagai anggota dewan legislatif. 

Menurutnya, ia akan turun ke masyarakat guna memberikan edukasi terkait cara pencegahan kekerasan fisik maupun seksual terhadap perempuan dan anak.

"Program saya pribadi saya akan turun ke RT akan turun ke masyarakat supaya tidak ada lagi kekerasan pada perempuan dan anak, supaya mereka berani lapor ke RPA Perindo," ucapnya. (tfk)