Kolaborasi Bersama JURK, Forum RT dan RW Jakut Gelar Vaksinasi Covid-19

Vaksinasi Oleh Forum RT dan RW Jakarta Utara

Jakarta, Dekannews - Forum RT dan RW Jakarta Utara menyelanggarakan Vaksinasi Covid-19 kepada warga secara serentak ditiap RW di Kelurahan yang ada di Jakarta Utara. 

Ketua Forum RT dan RW Jakarta Utara Suaib mengungkapkan, penyelenggaraan vaksinasi di pelopori oleh Jakarta Utara Rumah Kita (JURK) dan berbagai komunitas serta khong guan. 

"Antusiasme warga sangat tinggi untuk melakukan vaksinasi dan Apresiasi kepada gugus tugas Covid-19 yang terus memberikan edukasi dan sosialisasi kepada masyarakat tentang pentingnya vaksinasi," ujar Suaib saat ditemui dilokasi penyelanggaraan Vaksinasi di Sekretariat RW 07 Kelurahan Tugu Selatan, Koja, Jakarta Utara, Jumat (09/07/2021). 

Suaib mengatakan, inti vaksin sendiri bukan kepentingan pemerintah dan bukan hanya sebatas instruksi namun kita harus yakin peraturan pemerintah semata-mata untuk kesejahteraan masyarakat. 

Pada kesempatan itu, Suaib berharap Kantor Sekretariat Kantor RW 07 Kelurahan Tugu Selatan dapat dijadikan tempat vaksinasi oleh Pemerintah setempat. "Sekretariat Kantor RW 07 ini cukup memadai untuk lokasi Vaksinasi dan juga antusias warga cukup tinggi sehingga cocok untuk tempat vaksinasi. Dengan adanya vaksinasi yang mencakup masyarakat luas ini semoga apa yang menjadi harapan Gubernur DKI bahwa 17 Agustus 2021 nanti minimal 7 juta 500 warga ter vaksinasi dapat tercapai," tandasnya. EDI