Koalisi Muda Jakarta ajak Warga Jakut Sukseskan Piala Dunia U-17

Ketua Koalisi Muda Jakarta (KMJ) Ameng

Jakarta, Dekannews - Ketua Koalisi Muda Jakarta (KMJ) Ameng mengajak masyarakat DKI Jakarta dan khususnya masyarakat Jakarta Utara untuk menyambut Piala U17 dengan mendukung sukses perhelatan sepak bola dunia yang di perebutkan 24 negara itu. Rencananya kegiatan di JIS baru akan dimulai pada Sabtu (11/11) mendatang.

Sebagai salah satu venue, JIS rencananya akan menjadi venue bagi grup C yang dihuni oleh kesebelasan negara Brasil, Inggris, Iran, dan Kaledonia Baru. Kemudian grup E yang terdiri atas kesebelasan negara Prancis, Korea Selatan, Amerika Serikat, dan Burkina Faso.

“Jakarta Utara akan menjadi kota spesial saat pelaksanaan Piala Dunia U 17 dan juga menjadi sorotan pecinta sepak bola dunia. Ayo kita sambut pesta sepak bola dunia yang akan menjadi sejarah bagi Indonesia dan masyarakat Jakarta,” ujarnya. 

Anmeng, meyakini animo masyarakat Jakarta, serta kesiapan stadion, infrastruktur dan Pemerintah Privinsi DKI Jakarta di bawah arahan PJ Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono, akan mampu mensukseskan ajang Piala Dunia U-17 tahun 2023. Karena itu, Ia mewanti-wanti pihak yang berbeda kepentingan agar menahan diri dan tidak menggangu pelaksanaan Piala Dunia U-17 di JIS. 

Diingatkannya, penyelenggaraan Piala Dunia U-17 di JIS akan memberikan keuntungan bagi warga Jakarta dan setiap upaya menciderai pelaksanaan bakal membuat dampak kerugian kolektif. Dengan begitu, Ia berharap ajang Piala Dunia ini bisa dimanfaatkan masyarakat secara positif untuk 

"Kami tidak akan menyia-yiakan kepercayaan yang diberikan pak Erick sebagai ketum PSSI dan pemerintah pusat kepada DKI Jakarta yang akan menjadi perhatian kancah sepak bola dunia," tandasnya. (Ed)