Kini di Mall Kelapa Gading Tersedia Lokasi Parkir Ojol

Lokasi Parkir Ojol di MKG (istw)

Jakarta, Dekannews - Para driver ojek online (Ojol) yang berada di Kawasan Mall Kelapa Gading (MAG), Jakarta Utara kini mempunyai lokasi parkir tersendiri. Kawasan lokasi parkir khusus ojol ini merupakan kesepakatan bersama antara Sumarecon, Operator Transportasi Online dan Tiga Pilar. 

"Sesuai kesepakatan rapat bersama pihak sumarecon, operator transportasi online dan tiga pilar per tanggal 1 tidak ada lagi parkir di bahu jalan sepanjang jalan mall kelapa gading dan saat ini sudah dibangun tempat parkir untuk ojek online yang terletak di depan hotel haris," terang Kasatpel Sudin Perhubungan dan Transportasi Kecamatan Kelapa Gading Syarwan Raden, Selasa (25/5). 

Sebelumnya, diketahui banyak ojol yang memarkirkan kendaraannya di bahu jalan depan Mall Kelapa Gading yang mengakibatkan satu bahu jalan terpakai dan menyebabkan arus lalulintas tersendat. 

"Mudah-mudahan sekitar kawasan MAG bisa menjadi percontohan untuk lokasi pengendapan lahan parkir ojek online di wilayah Jakarya Utara sehingga kawasan Kelapa Gading khususnya bisa tertib lalulintas , nyaman dan aman," harap Syarwan. 

Sementara itu, Kepala Seksi Pemerintahan Kecamatan Kelapa Gading, Ruspandi mengatakan, kedepan pihaknya akan melakukan komunikasi terkait titik lokasi pengedapan lahan parkir Ojol di wilayah Kelapa Gading. 

"Untuk saat ini pengedapan lahan parkir ojol baru satu. Kedepannya terkait titik lokasi lahan parkir ojol juga akan kami komunikasikan. Titik-titik itu seperti Mall Of Indonesia (MOI) dan Balatera," tandasnya. EDI