Ketua dan Pengurus FLO Jakarta Utara Resmi Dilantik

Pelantikan Ketua dan Pengurus FLO Jakarta Utara

Jakarta, Dekannews - Ketua dan Pengurus Forum Lintas Ormas (FLO) Jakarta Utara resmi dilantik di Balai Yos Sudarso, Kantor Walikota Jakarta Utara, Sabtu (4/2/2023).

Ketua Umum FLO DKI Jakarta Juaini menerangkan, FLO merupakan gabungan dari berbagai Organisasi Masyarakat (Ormas) di Jakarta maupun Daerah. FLO merupakan wadah silaturahmi antar Ormas.

"Pelantikan FLO sendiri telah dilakukan diwilayah Jakarta Selatan, Timur dan Jakarta Utara. Kedepan kita akan terus melakukan pelantikan di wilayah yang belum kita lantik," ujar Juaini yang merupakan Wakil Walikota Jakarta Utara ini.

Juaini berharap dengan adanya wadah FLO Ormas di seluruh DKI Jakarta khususnya Jakarta Utara dapat saling bersilaturahmi dan bertukar informasi untuk menjaga keamanan. "Seperti kita ketahui Jakarta Utara merupakan sentral ekonomi yang sangat berpengaruh di DKI Jakarta maupun  tingkat nasional  jika terjadi gangguan. Maka dari itu kita harapkan pengurus dapat menjaga keamanan dan kekondusifan," harapnya. 

Ketua FLO Jakarta Utara Syamsudin berharap adanya sinergitas antar ormas di Jakarta Utara untuk dapat membangun kesinambungan dengan Forkopimda yang ada di Jakarta Utara. 

"Harapan kita adalah seluruh ormas dapat bergerak bersama dalam membangun kota jakarta utara, saling merapatkan barisan melangkah bersama untuk kepentingan masyarakat," harapnya. (Edi)