Keliling Areal Pasar Rajawali, Personil Polsek Pademangan Himbau Prokes ke Pedagang

Kegiatan himbauan prokes ke pedagang pasar Rajawali(ist)

Jakarta,Dekannews-Untuk memastikan para pedagang mematuhi protokol kesehatan, Personil Polsek Pademangan dalam hal ini Bhabinkamtibmas Pademangan Barar Aiptu Sugi Iriyanto, berkeliling ke areal Pasar Rajawali Jalan Hidup Baru Pademangan Barat memberikan himbauan protokol kesehatan kepada para pedagang, Kamis (15/7).

Dalam kegiatan yang bergabung dengan anggota TNI dan tokoh masyarakat, para pedagang dihimbau untuk memakai masker, mencuci tangan dengan air mengalir dan memakai sabun, menjaga jarak, menghindari kerumunan, dan mengurangi mobilitas.

Menurut Kapolsek Pademangan AKP Panji Ali Candra, kegiatan ini agar para pedagang dan pengunjung pasad terhindar dari covid 19. " Ini untuk memutus mata rantai covid 19 khususnya di areal pasar Rajawali,"tambah Kapolsel.

Sebelumnya Pasar Rajawali sempat viral, lantaran pada sebelum lebaran tahun lalu terjadi kerumunan massa yang luar biasa. Namun berkat usaha yang dilakukan jajaran Polsek Pademangan, kondisi pasar Rajawali relatif lebih tertib.(tfk)