Kapolsek Pademangan Pimpin Pembagian 40 Box Nasi Kotak Ke Pengurus dan Jamaah Masjid

Kapolsek Pademangan membagikan makanan buka puasa ke pengurus masjid(ist)

Jakarta,Dekannews – Kapolsek Pademangan AKP Panji Ali Candra didampingi Pawas Panit 1 Reskrim Ipda Zarfan Edmon membagikan 40 box paket nasi kotak Ramadhan Barokah untuk berbuka puasa ke Masjid Nurrohmah Jl.Budi mulia RW 15 Pademangan Barat Jakarta Utara, senin (03/05) sore.

Kegiatan dilaksanakan sesuai dengan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran covid 19.
 
“Hari ini kita bagikan sebanyak 40 box nasi kotak untuk pengurus dan jamaah yang ada di masjid Nurrohmah” terang Kapolsek Pademangan AKP Panji Ali Candra.

Kapolsek mengatakan kalau Hal ini dilaksanakan sesuai program Ramadhan Barokah yang di gagas Kapolda Metro Jaya selama bulan suci ramadhan 1442 H, untuk meringankan beban warga masyarakat yang kurang mampu dalam melaksanakan ibadah puasa sehingga tercipta Jakarta yang aman, damai dan sejuk.
 
“Ini juga sebagai bentuk kepedulian dari Polsek Pademangan kepada warga yang akan berbuka puasa di masa pandemi covid 19” ucap Panji.

Dijelaskannya kalau Ia memerintahkan ke anggotanya agar dapat membagikan nasi kotak ke pengurus masjid masjid yang ada di Pademangan secara bergiliran untuk berbuka puasa.
 
Sebelumnya juga kata Panji,kalau dirinya telah membagikan 50 masker kepada warga sekitar yang tidak menggunakan masker.
 
“Itu untuk menekan penyebaran virus covid 19 di wilayah Kecamatan Pademangan” ungkapnya.