Kapolsek Pademangan Pimpin Patroli Pengawasan Prokes Wisatawan Ancol

Kapolsek Pademangan AKP Panji Ali Chandra saat memimpin patroli Prokes (ist)

Jakarta,Dekannews-Guna mencegah terjadinya cluster penyebaran covid 19 di tempat wisata, Kapolsek Pademangan AKP Panji Ali Chandra memimpin kegiatan patroli pengawasan protokol kesehatan di lokasi wisata Taman Impian Jaya Ancol Selasa (18/5).

Dengan didampingi Kanit Intelkam Ipda Beni Simbolon, Kapolsek membagi tugas personelnya kedalam 4 bagian, diantaranya penyisiran di sepanjang Pantai Indah, Pantai Lagoon, Beach Pool, dan Pantai Karnaval.

Dalam penyisiran di sepanjang pantai tersebut, petugas Polsek Pademangan melakukan pengecekan dan himbauan, serta pembagian masker kepada para wisatawan.

Menurut Kapolsek Pademangan AKP Panji Ali Chandra, kegiatan ini untuk mencegah terjadinya kerumunan dan pelanggaran prokes yang dilakukan pengunjung. " ini juga untuk mencegah terjadinya penyebaran covid 19, khususnya di areal wisata Ancol,"tambahnya.

Hingga Selasa Sore (18/5), tercatat jumlah pengunjung sebanyak 5803 orang. Pihak pengelola Taman Impian Jaya Ancol sendiri memberlakukan larangan berenang bagi para pengunjung di sepanjang pantai. (tfk)