Kapolres Metro Jakut Bakal Buka Jalan Sehat Perkapju 23 Desember Mendatang

Pertemuan Kapolres Metro Jakut dan Perkapju

Jakarta, Dekannews - Kegiatan Jalan Sehat Perkumpulan Komunitas Alumni pelajar Jakarta Utara (PERKAPJU) sebagai salah satu rangkaian kegiatan Pesona GRJU Silaturahmi Besar Alumni Pelajar Jakarta Utara PERKAPJU yang direncanakan akan dilaksanakan pada tanggal 23-24 Desember 2022 akan dibuka oleh Kapolres Metro Jakarta Utara, hal ini disampaikan dalam audiensi PERKAPJU dengan Kepala Polres Metro Jakarta Utara, Selasa, 01 November 2022, di ruang Kepala Polres Metro Jakarta Utara.

Pengurus Perkapju yang hadir dalam pertemuan tersebut, dipimpin langsung oleh Ketua Umum Drs. Agustono, MBA didampingi oleh Pembina Irjen Pol Purn Drs. Ricky Wakkano dan Dewan Pengawas Ir. Budiono, S.Ag, juga para panitia Kegiatan Pesona GRJU yang diketuai oleh Aditya Nugraha dan Panitia lainnya Widyastuti, Mariance Sirait, Fany, Kepriani dan Iffiet

Kepala Polres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Drs. Wibowo, Sik,.M.hum merasa gembira dan menyambut baik kehadiran PERKAPJU beraudiensi dan bersilaturahmi.

"Saya sangat mengapresiasi kegiatan yang akan dilaksanakan oleh PERKAPJU, saya siap untuk hadir dan membuka," kata Wibowo.

Kepala Polres Metro Jakarta Utara juga memberikan saran, untuk kegiatan sosial Ke depan selain donor darah, sunatan massal, vaksin dan cek kesehatan gratis bisa juga ditambah kegiatan bantuan kesehatan untuk bibir sumbing dan mata katarak.


Dikesempatan itu, Ketua Umum Perkapju, Agustono menyampaikan, kegiatan Pesona GRJU Silaturahmi Besar Alumni Pelajar Jakarta Utara Perkapju tersebut direncanakan akan  dilaksanakan selama 2 hari, dari tanggal 23-24 Desember 2022, terdiri dari  jalan sehat, senam bersama, bazzar, donor darah, sunatan massal, layanan cek kesehatan gratis, pagelaran seni dan olahraga Penggiat GRJU dan panggung hiburan.

"Insya Allah, Bapak Walikota Jakarta Utara juga  hadir pada tanggal 23 Des 2022 dan Kepala Polres Metro Jakarta Utara bersama Komandan Kodim 0502 Jakarta Utara hadir pada tanggal 24 Des 2022," kata Agustono.

"Semoga PERKAPJU juga dapat bersinergi dengan Polres Metro Jakarta Utara dalam kegiatan masyarakat lain," kata Ricky Wakkano menambahkan. EDI