Jupiter Senam Bersama Warga RW 03 Palmerah

Anggota DPRD DKI Ahmad Lukman Jupiter Bersama Istri Risa Lestari Saat Menghadiri Senam Bersama Warga RW 03 Palmerah

Jakarta, Dekannews - Ahmad Lukman Jupiter Anggota DPRD DKI Jakarta Komisi C Fraksi Nasdem mengikuti senam pagi yang di selenggarakan oleh Senam Tera Indonesia di RW 03 Kelurahan Palmerah, Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (19/09/2021). 

Jupiter mengapresiasi senam yang diselenggarakan oleh warga RW 03 Kelurahan Palmerah. Menurutnya, kegiatan senam yang dilakukan oleh peserta gabungan dari tingkat RT hingga RW di wilayah Kelurahan Palmerah tentunya sangat bermanfaat. 

"Apalagi di masa pandemi ini Pemerintah ingin  agar warganya diberikan kesehatan dan menjaga kesehatan yang baik tentu juga harus berolahraga," kata Jupiter yang didampingi oleh sang istri Risa Lestari. 

Warga pun menyambut antusias kedatangan Politisi Partai Nasdem. Wargapun berharap selaku Anggota DPRD DKI, Jupiter dapat selalu memperhatikan masyarakat khususnya warga di Kelurahan Palmerah. 

"Kami sangat senang sekali kedatangan Anggota DPRD DKI. Perjuangan bapak Jupiter kami harapkan lebih baik lagi. Kami berharap pak Jupiter lebih welcome lagi kepada masyarakat," terang Ketua Sasana Senam Tera Indonesia Hj. Masruroh didampingi Milawati Pelatih Senam Sasana Kartini. 

Hj. Nasruroh menuturkan, kegiatan senam kesehatan jasmani (SKJ) ini dilakukan setiap minggunya dengan peserta dari beberapa RW yang ada di wilayah Kecamatan Palmerah. 

Usai melakukan meninjau senam bersama, Jupiter juga meninjau adanya Keluhan Warga terkait pohon tumbang dan meninjau Posko Pemadam Kebakaran di RW 03 Palmerah. EDI