Jupiter Pilih Berbagi Kepada Ratusan Anak Yatim Dalam Rayakan Tahun Baru 2023

Anggota DPRD DKI Jakarta Ahmad Lukman Jupiter Berfoto Bersama Anak Yatim

Jakarta, Dekannews - Anggota DPRD DKI Jakarta Fraksi Nasdem Ahmad Lukman Jupiter memilih merayakan pergantian tahun 2023 ini dengan berbagi kepada ratusan anak yatim piatu di Kecamatan Tamansari dan Kecamatan Palmerah, Jakarta Barat.

"Ada tiga lokasi penyaluran santunan dan pembagian sembako saat perayaan malam tahun baru 2023," kata Jupiter dalam keterangannya, Sabtu (31/12).

Penyerahan santunan dan pembagian sembako, diawali dengan penyerahan santunan bagi anak yatim piatu di RW 03 Kelurahan Krukut, Kecamatan Tamansari Jakarta Barat pada pukul 15.30 WIB.

''Ini merupakan wujud syukur kita kepada Allah SWT dalam merayakan malam pergantian tahun," ujarnya.

Menurut Jupiter, bantuan sembako dan santunan tersebut sudah rutin dilaksanakan setiap tahunnya saat malam pergantian tahun.

"Santunan disalurkan untuk meringankan beban orang tua atau pengasuh anak-anak yatim," terangnya.

Jupiter melanjutkan, penggunaan bantuan ini, diprioritaskan sebagai biaya yang penunjang pendidikan anak-anak yatim. Ia berharap santunan tersebut bisa memberi manfaat dan keberkahan bagi semuanya.

''Manfaatkan santunan dengan baik, terus belajar dengan giat. Jangan berkecil hati, karena kalian juga memiliki kesempatan yang sama untuk menjadi orang sukses,'' kata Jupiter.

Dua lokasi lain yang didatangi Jupiter adalah di RW 09 Kelurahan Maphar, Kecamatan Tamansari Jakarta Barat pukul 17.00 WIB. Sementara lokasi terakhir yang disambangi Jupiter adalah Kantor RW 03 Kelurahan Palmerah, Kecamatan Palmerah, Jakarta Barat pukul 20.00 WIB. EDI