Jupiter Jadikan Moment HUT RI Ke 76 Untuk Berbagi

Anggota DPRD DKI Ahmad Lukman Jupiter Saat Memberikan Sembako Dalam Rangka HUT RI Ke 76 Tahun

Jakarta, Dekannews - Momentum peringatan HUT RI Ke 76 tahun dimanfaatkan Ahmad Lukman Jupiter Anggota DPRD DKI Jakarta Fraksi Nasdem Komisi C untuk berbagi sesama di Kantor RW 09 Kelurahan Grogol, Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Selasa (17/08/2021). 

Jupiter menegaskan, meski perayaan HUT RI Ke 76 Tahun sangat berbeda namun momentum kemerdekaan tetap harus di gelorakan kepada seluruh Rakyat Indonesia. 

"Syukur Alhamdulillah meski perayaan HUT RI sedikit berbeda dan masih dalam masa PPKM yang masih diperpanjang oleh Pemerintah guna memutus mata rantai Covid-19 namun perayaan tetap terlaksana dengan baik dan khidmat," ujarnya. 

Pada kesempatan itu, Jupiter mengajak masyarakat untuk terus mencintai tanah air Indonesia dan menjadikan pandemi covid-19 sebagai pembelajaran hidup. 

"Di masa Covid-19 tentu menjadi tantangan baru sekaligus menjadi perekatan rakyat Indonesia. Meski pun tangan tak bisa bergandengan tangan tapi semangat kemerdekaan tetap bergema untuk Indonesia,"  imbuhnya. 

Tokoh Masyarakat RW 09 Ustadz Zainal Abidin menegaskan, bantuan yang diberikan oleh Jupiter Anggota DPRD DKI merupakan bentuk kepeduliannya kepada masyarakat sekitar terlebih di masa PPKM. 

"Tidak hanya dalam rangka HUT RI Ke 76 saja Jupiter membantu meringankan beban masyarakat di RW 09 ini tetapi telah beberapa kali dan pembagian sembako berupa beras ini menjadi momentum tersendiri di Peringatan Kemerdekaan RI," tandasnya. EDI